Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Poli Umum Poliklinik Universitas Brawijaya

Tersimpan di:
Main Author: Sudana, Ni Made Ardanereswari Damayanti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
658.812 Customer relations
Online Access: http://repository.ub.ac.id/1705/1/i.%20Bagian%20Depan.pdf
http://repository.ub.ac.id/1705/2/ii.%20BAB%201.pdf
http://repository.ub.ac.id/1705/3/iii.%20Bab%20II.pdf
http://repository.ub.ac.id/1705/4/iv.%20Bab%20III.pdf
http://repository.ub.ac.id/1705/5/v.%20Bab%20IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/1705/6/vi.%20Bab%20V.pdf
http://repository.ub.ac.id/1705/7/vii.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/1705/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/1705/1/i.%20Bagian%20Depan.pdf
http://repository.ub.ac.id/1705/2/ii.%20BAB%201.pdf
http://repository.ub.ac.id/1705/3/iii.%20Bab%20II.pdf
http://repository.ub.ac.id/1705/4/iv.%20Bab%20III.pdf
http://repository.ub.ac.id/1705/5/v.%20Bab%20IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/1705/6/vi.%20Bab%20V.pdf
http://repository.ub.ac.id/1705/7/vii.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/1705/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampakya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Terhadap Pelanggan Coffee Shop J.Co Di Kota Surabaya Dan Kota Singapura)
    oleh: Amanata, Putranda Miftahul
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Atribut Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Restoran Warung Ijen “Ikan Bakar”, Malang
    oleh: Nurmaulida, Irma
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI POLI UMUM POLIKLINIK UNIVERSITAS BRAWIJAYA
    oleh: D. S, Ni Made Ardanereswari; Universitas Brawijaya, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Richdjoe Barbershop Malang)
    oleh: Sembiring, Ardhisa Egamuhti
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Bengkel AIITO 2000 Sukun Malang)
    oleh: Putra, Charisma Fidiansyah
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...