Pengaruh Rekomendasi Produk (Sponsored Post) Terhadap Dorongan Untuk Melakukan Pembelian Secara Impulsif Pada Sistem Teknologi Informasi Media Sosial Instagram
Main Author: | Rahayu, Anggrainni |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/170338/1/Anggrainni%20Rahayu.pdf http://repository.ub.ac.id/170338/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/170338/1/Anggrainni%20Rahayu.pdfhttp://repository.ub.ac.id/170338/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |