Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Noodle Inc.Mie Dimsum Kota Malang)
Main Author: | Margaret, Anita Nanchy |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/170131/ |
Daftar Isi:
- Tujuan peneliti dilakukan 1) Untuk menguji pengaruh Kualitas Layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Noodle Inc. Mie Dimsum Kota Malang. 2) Untuk menguji pengaruh antara kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada Noodle Inc. Mie Dimsum Kota Malang. 3) Untuk menguji pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Noodle Inc. Mie Dimsum Kota Malang. 4) Untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan pada Noodle Inc. Mie Dimsum Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Noodle Inc. Mie Dimsum Kota Malang, dalam penelitian ini analisis data menggunakan pendekatan Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa 1) Terdapat pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Noodle Inc Mie Dimsum. 2) Terdapat pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Noodle Inc Mie Dimsum. 3) Terdapat pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Noodle Inc Mie Dimsum. 4) Terdapat pengaruh antara variabel dependen terhadap variabel Intervening, dan terdapat pengaruh antara variabel Intervening terhadap variabel dependen, sehingga bisa dikatakan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh secara tidak langsung pada loyalitas pelanggan melalui variabel Intervening Kepuasan Pelanggan.