The Impacts Of E-Wom, Price And Brand Image On Purchase Intention (A Study At College Students In Malang As Eiger’s Customer)
Main Author: | Bunga, Cakra |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/170019/2/Cakra%20Bunga.pdf http://repository.ub.ac.id/170019/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara ewom, harga dan citra merek terhadap keinginan pembelian. Sampel yang digunakan sebanyak 170 responden yang diambil dari populasi mahasiswa pengguna dan yang mengetahui produk Eiger di kota Malang. Ewom, harga dan citra merk diharapkan berpengaruh pada kepuasan, kebahagiaan, kenikmatan, kelayakan, dan daya tarik konsumen. Penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan teknik survei dari konsumen maupun orang yang mengetahui brand Eiger. Data yang terkumpul diolah dengan menggunakan regrensi berganda dengan SPSS 21 untuk windows. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa ewom, harga dan citra merek berpengaruh signifikan keinginan pembelian terhadap Eiger. Dengan demikian, untuk menjaga minat konsumen terhadap keinginan pembelian, ewom, harga dan citra merek harus dianggap sebagai salah satu elemen penting.