Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada Pengguna Layanan BRI Mobile Bank Rakyat Indonesia Di Kantor Cabang Cirebon

Main Author: Hariansyah, Fajar Akbar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/169045/1/Fajar%20Akbar%20Hariansyah%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/169045/

Internet

http://repository.ub.ac.id/169045/1/Fajar%20Akbar%20Hariansyah%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/169045/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.