Pengaruh Social Media Influencer terhadap Purchase Intention pada merek kosmetik Wardah dengan Brand Image sebagai Variabel Medias

Main Author: Rachmy, Frisa Sovia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/166958/1/Frisa%20Sovia%20Rachmy%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/166958/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh social media influencers terhadap purchase intention dengan brand image sebagai mediasinya. Data diambil melalui kuesioner dengan teknik purposive sampling kepada 200 responden dan dianalisis menggunakan teknik PLS menggunakan perangkat lunak SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa terdapat hubungan langsung yang positif dan signifikan antara ketiga variabel yang diteliti. Selanjutnya, terdapat hubungan tidak langsung yang positif dan signifikan dalam model penelitian ini yang mendukung hipotesis brand image sebagai mediasi antara variabel independen dan variabel dependen.