Pengaruh Brand Image, Value Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian J.Co Donuts And Coffee Di Kota Malang

Main Author: Rini, Erlita Puspita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/166296/1/ERLITA%20PUSPITA%20RINI.pdf
http://repository.ub.ac.id/166296/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) Pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian J.CO Donuts and Coffee di Kota Malang, (2) Pengaruh value terhadap keputusan pembelian J.CO Donuts and Coffee di Kota Malang, (3) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian J.CO Donuts and Coffee di Kota Malang. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif. Penentuan ukuran sampel dalam penelitian ini berpedoman pada Roscoe. Jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 80 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan nonprobability sampling. Teknik analisis data dalam penelitian dengan mengunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan (1) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel brand image terhadap keputusan pembelian J.CO Donuts and Coffee di Kota Malang. (2) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel value terhadap keputusan pembelian J.CO Donuts and Coffee di Kota Malang. (3) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Kota Malang.