Pengaruh Brand Image Dan Fashion Consciousness Terhadap Keputusan Pembelian Produk (Survei Pada Konsumen Perempuan Di House Of Ria Miranda Malang)
Main Author: | Sahara, Afrianty |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/166138/1/Afrianty%20Sahara.pdf http://repository.ub.ac.id/166138/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh antara variabel-variabel yang diteliti dalam penelitian ini. Pengaruh yang diuji tersebut antara lain, pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk, pengaruh fashion consciousness terhadap keputusan pembelian produk, dan pengaruh brand image dan fashion consciousness terhadap keputusan pembelian produk. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang diambil sebanyak 100 konsumen perempuan di House of Ria Miranda Malang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji F dan uji t. Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel brand image berpengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian produk, dengan menunjukkan sig. t (0,000) < α (0,05), fashion consciousness berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian produk dengan menunjukkan sig. t (0,000) < α (0,05), brand image dan fashion consciousness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk dengan nilai sig. F(0,000) < α (0,05), probabilitas signifikansi < 0,05 yaitu