Peran Coverage, Distribusi, Merchandising Dan Promosi (CDMP) Terhadap Peningkatan Pendapatan(Studi pada PT. Indonesia Power, UPJP, Priok-Prov.DKI)

Main Author: Prayogo, Sucahyo Hastria
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/165829/1/Sucahyo%20Hastria%20Prayogo.pdf
http://repository.ub.ac.id/165829/
Daftar Isi:
  • Peran Coverage, Distribusi, Merchandising Dan Promosi (CDMP) merupakan salah satu strategi yang terintegrasi dalam pemasaran agar memiliki positioning yang kuat dalam menghadapi persaingan global dan dapat dikenal secara luas. Proses penciptaas Coverage, Distribusi, Merchandising Dan Promosi (CDMP) memerlukan pemahaman yang menyeluruh dari aspek-aspek pendukung suatu perusahaan serta kepribadian perusahaan. Pemahaman aspek pendukung tersebut dapat dilakukan melalui pendekatan operasional aktiftas perusahaan. Desain penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan jenis penelitian kualitatif. Fokus penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi peran CDMP terhadap PT Indonesia Power UPJPPriok. Sumber data terdiri dari data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari, kuesioner kualitatif, wawancara mendalam dan dokumentasi, sedangkan data sekunder diperoleh dari dokumen-dokumen yang berhubungan dengan topik penelitian. Teknik pengumpulan data melalui wawancara, kuesioner kualitatif online, dokumentasi dan studi pustaka. PT Indonesia Power UPJP-Priok telah menjalankan produksinya dengan menjalankan tata kelola manejmen asset yang dijalankan namun dari sisi pemasaran belum banyak yang dilakukan olehkarenanya peneliti melihat sisi lain dari perusahan dari dimensi CDMP yang dapat dilihat pengaruhnya perusahaan energi ini secara tidak langsung yaitu pendapatan perusahaan secara periodik yaitu lima tahun terakhir dan aktifitas CDMP yang dijalankan oleh perusahaan selama kepemimpinan lima tahun terakhir yang secara kebetulan karyawan yang memiliki jabatan strategis masih berada di unit yang sama.