Pengaruh Cause-Related Marketing Terhadap Brand Image (Survei pada Mahasiswa/i S1 Angkatan 2018/2019 Fakultas Ilmu Administrasi Jurusan Administrasi Bisnis, Universitas Brawijaya Pembeli Produk Sabun Merek Lifebuoy yang Mengetahui Program “Lifebuoy Berbagi Sehat”)

Main Author: Renaldy, Kevin Elmo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/165543/1/Kevin%20Elmo%20Renaldy.pdf
http://repository.ub.ac.id/165543/

Internet

http://repository.ub.ac.id/165543/1/Kevin%20Elmo%20Renaldy.pdf
http://repository.ub.ac.id/165543/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.