Pengaruh Cause-Related Marketing Terhadap Brand Image (Survei pada Mahasiswa/i S1 Angkatan 2018/2019 Fakultas Ilmu Administrasi Jurusan Administrasi Bisnis, Universitas Brawijaya Pembeli Produk Sabun Merek Lifebuoy yang Mengetahui Program “Lifebuoy Berbagi Sehat”)
Main Author: | Renaldy, Kevin Elmo |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/165543/1/Kevin%20Elmo%20Renaldy.pdf http://repository.ub.ac.id/165543/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/165543/1/Kevin%20Elmo%20Renaldy.pdfhttp://repository.ub.ac.id/165543/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |