Implementasi Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Daya Saing Produk Elektronik (Studi Kasus Pada PT. Electrolux Indonesia Cabang Surabaya)

Main Author: Abdi, Lulus Prasetyo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/165365/1/Lulus%20Prasetyo%20Abdi.pdf
http://repository.ub.ac.id/165365/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan atas dasar strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan untuk meningkatkan daya saing, yang dalam hal ini peneliti terfokus pada perusahaan yang bergerak pada bidang industri elektronik.Sangatlah berpengaruh pada kehidupan moderen saat ini penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh internal dan pengarus eksternal pada perusahaan dan strategi pemasaran serta perencanaan yang dilakukan dalam meningkatkan daya saing. Karena semakin berkembangnya zaman dan semakin banya kompetitor. Metode penelitian yang dilakukan adalah deskriptif dengan melakukan pendekatan kualitatif, dan dengan mengunakan teknik pengempulan data, dokumentasi, wawancara, observasi, penentuan responden dengan staf – staf terkait dan lain sebagainya sebagai untuk penunjang penelitian. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa strategi yang dilakukan berpengaruh pada peningkatan penjualan produk – produk PT. Electrolux.