Analisis Strategi Pemasaran 3Second dengan pendekatan Perceptual Mapping (Studi pada Konsumen Pakaian Pria di DKI Jakarta)
Main Author: | Wibowo, Rangga Arya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/165242/1/Rangga%20Arya%20Wibowo.pdf http://repository.ub.ac.id/165242/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/165242/1/Rangga%20Arya%20Wibowo.pdfhttp://repository.ub.ac.id/165242/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |