Pengaruh Celebrity Endorser Jkt 48 Terhadap Brand Awareness Pada Iklan Sepeda Motor Honda Beat (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang)

Main Author: Feiz, Reyhan Sinatrya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/165240/1/Reyhan%20Sinatrya%20Feiz.pdf
http://repository.ub.ac.id/165240/

Internet

http://repository.ub.ac.id/165240/1/Reyhan%20Sinatrya%20Feiz.pdf
http://repository.ub.ac.id/165240/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.