Pengaruh Celebrity Endorser Jkt 48 Terhadap Brand Awareness Pada Iklan Sepeda Motor Honda Beat (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang)
Main Author: | Feiz, Reyhan Sinatrya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/165240/1/Reyhan%20Sinatrya%20Feiz.pdf http://repository.ub.ac.id/165240/ |
Daftar Isi:
- Telah dilakukan penelitian yang berjudul “Pengaruh Celebrity Endorser JKT48 Terhadap Brand Awareness pada Iklan Honda Beat”. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa di Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kekuatan celebrity endorser JKT 48 yang terdiri dari variabel Trustworthiness (X1), Expertise (X2), Attractiveness (X3),Respect (X4), Similarity (X5) yang berpengaruh parsial terhadap brand awarness pada iklan Honda BeAt serta untuk mengetahui kekuatan celebrity endorser JKT 48 yang terdiri dari variabel Trustworthiness (X1), Expertise (X2), Attractiveness (X3), Respect (X4), Similarity (X5) yang berpengaruh secara simultan terhadap brand awarness pada iklan Honda BeAt. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif yang bertujuan untuk menjelaskan hubungan kausal antar variabel melalui pengujian hipotesis dan membangun sebuah kerangka konseptual. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kekuatan celebrity endorser JKT 48 yang terdiri dari variabel Trustworthiness (X1), Expertise (X2), Attractiveness (X3), Respect (X4), Similarity (X5) secara parsial berpengaruh terhadap brand awarness pada iklan Honda BeAt. Kekuatan celebrity endorser JKT 48 yang terdiri dari variabel Trustworthiness (X1), Expertise (X2), Attractiveness (X3), Respect (X4), Similarity (X5) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap brand awareness pada iklan Honda BeAt.