Pengaruh Brand Image Dan Perceived Quality Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus Pada Media Sosial Facebook Group Xiaomi Indonesia)
Main Author: | Adhitama, Sonny Tri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/164830/1/Sonny%20Tri%20Adhitama.pdf http://repository.ub.ac.id/164830/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Perceived Quality terhadap Brand Loyalty smartphone Xiaomi pada media sosial Facebook Group Xiaomi Indonesia. Jenis penelitian ini adalah explanaratory reaserch melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 250 responden dan uji hipotesis yang dilakukan menggunakan uji T, uji F dan uji R2.. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan software SPSS 24. Hasil pengujian uji F pada penelitian ini sebesar 285,281. Variabel Brand Image terhadap Brand Loyalty sebesar 2,905. Hasil dari pengujian terhadap variabel Perceived Quality terhadap Brand Loyalty sebesar 23,603. Hasil selanjutnya adalah nilai Adjusted R Square menunjukkan bahwa besarnya pengaruh antar variabel adalah sebesar 0,695, yang berarti bahwa terdapat pengaruh antara Brand Image dan Perceived Quality terhadap Brand Loyalty pengguna smartphone Xiaomi di media sosial Facebook Group Xiaomi Indonesia sebesar 69,5% dan sisanya 30,5% adalah variabel lain dalam menanggapi rasa puas dan loyal terhadap merek Xiaomi.