Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Tempat Kos Di Kota Malang

Main Author: Simanjuntak, Elisha Loisiana Junita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/164787/1/Elisha%20Loisiana%20Junita%20Simanjuntak.pdf
http://repository.ub.ac.id/164787/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh 4 faktor dalam Bauran Pemasaran yaitu produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan Mahasiswa dalam memilih tempat kos di Kota Malang. Obyek penelitian adalah Mahasiswa yang menggunakan jasa tempat kos di Kota Malang. Penelitian menggunakan metode data kuantitatif yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner penelitian secara langsung dan tidak langsung kepada 110 responden. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode Regresi Linier Berganda dengan aplikasi SPSS. Hasil pengujian menunjukkan bahwa produk, harga, lokasi, dan promosi masing-masing berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan Mahasiswa dalam memilih tempat kos.