Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Dan Islamic Social Reporting Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Jakarta Islamic Index Tahun 2014-2017)
Main Author: | Nindita, Bulan Rahma |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/164456/1/BULAN%20RAHMA%20NINDITA.pdf http://repository.ub.ac.id/164456/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas dan Islamic Social Reporting terhadap Nilai Perusahaan Penelitian ini menggunakan metode kuantatif dengan metode regresi berganda. Sampel pada penelitian ini mengunakan perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index tahun 2014-2017 dengan jumlah total observasi 60 data dengan menggunakan purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian dalam penelitian ini adalah ukuran perusahaan berpengaruh terhadap nilai perusahaan, profitabilitas berpengaruh terhadap nilai perusahaan, dan ISR berpengaruh terhadap nilai perusahaan.