Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Kartu Prabayar Simpati Di Kota Malang
Main Author: | Khairinnisa, Fidinia Rizka |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/164309/1/FIDINIA%20RIZKA%20KHAIRINNISA.pdf http://repository.ub.ac.id/164309/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas merek pada pengguna kartu prabayar simPATI, (2) Pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek pada pengguna kartu prabayar simPATI, (3) Pengaruh kepercayaan konsumen terhadap loyalitas merek pada pengguna kartu prabayar simPATI,. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif. Penentuan ukuran sampel dalam penelitian ini berpedoman pada Roscoe, dimana didapatkan jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 80 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian dengan mengunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan (1) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas layanan terhadap loyalitas merek pada pengguna kartu prabayar simPATI,. (2) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek pada pengguna kartu prabayar simPATI, (3) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel kepercayaan konsumen terhadap loyalitas merek pada pengguna kartu prabayar simPATI