Pengaruh Servicescape Terhadap Revisit Intention Melalui Perceived Service Quality Di Ubud Hotel & Cottage Kota Malang (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang)
Main Author: | Gunawan, Septi Aulia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/164108/1/SEPTI%20AULIA%20GUNAWAN.pdf http://repository.ub.ac.id/164108/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/164108/1/SEPTI%20AULIA%20GUNAWAN.pdfhttp://repository.ub.ac.id/164108/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |