Pengaruh Lokasi, Produk, Harga Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja Di Swalayan Avan Sawojajar Malang
Main Author: | Octasari, Praningtya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/164056/1/PRANINGTYA%20OCTASARI.pdf http://repository.ub.ac.id/164056/ |
Daftar Isi:
- Tujuan pada penelitian ini untuk menjelaskan dan menguji pengaruh lokasi, harga, kualitas produk dan pelayanan terhadap keputusan konsumen berbelanja di Swalayan Avan. Jenis penelitian eksplanatif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode survai. Populasi penelitian adalah konsumen dari Swalayan Avan Sawojajar Malang sudah pernah atau sudah beberapakali membeli dengan jumlahnya tidak dapat dihitung secara pasti. Jumlah sample ditetapkan sebanyak 100 orang responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat analisis statistik uji validitas dan uji asumsi klasik Hasil Hasil analisis menunjukan bahwa pengaruh lokasi, produk, harga dan pelayanan yang diimplementasikan dengan optimal pada swalayan tersebut, telah memberikan impliksi yang positif berupa keputusan untuk berbelanja di Swalayan Avan Sawojajar Malang dengan nilai F = 34,209 > Ftabel 2,700 dan nilai probabilitas F sebesar 0,000 pada taraf kepercayaan 95%. Variabel Lokasi, Produk, Harga, dan Pelayanan yang paling dominan pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian adalah Produk karena memiliki nilai koefisien beta dan t hitung paling besar.