The Influence Of Award (Traveloka Hotel Awards 2017) On Consumer Purchase Intention And Consumer Purchase Decision (Study On Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta)
Main Author: | Putra, Andhika Reihansyah Sukandar |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/164017/1/Andhika%20Reihansyah%20Sukandar%20Putra.pdf http://repository.ub.ac.id/164017/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari variabel penghargaan terhadap minat pembelian dan keputusan pembelian konsumen di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory research untuk menjelaskan hubungan atau pengaruh antar variabel yang diteliti. Pada penelitian ini digunakan metode sampel purposive dengan menggunakan seluruh populasi yang terdaftar sebagai tamu hotel disaat penghargaan sudah diberikan (2017) untuk dijadikan sebagai sampel, didapatkan 100 sampel dalam penelitian ini. Proses pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jawaban yang diukur dengan skala likert, sedangkan analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif dan analisis jalur yang dibantu dengan program SPSS versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Penghargaan berpengaruh langsung terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (2) Penghargaan berpengaruh langsung terhadap Minat Pembelian Konsumen (3) Minat Pembelian Konsumen berpengaruh langsung terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (4) Penghargaan berpengaruh tidak langsung terhadap Minat Pembelian Konsumen dan Keputusan Pembelian Konsumen.