“Pengaruh Brand Affect terhadap Consumer Brand Extention Attitude dengan Brand Loyalty sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Merek Zara di Kota Surabaya)

Main Author: Febriana, Arisyah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/163823/1/ARISYAH%20FEBRIANA.pdf
http://repository.ub.ac.id/163823/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antara brand affect terhadap consumer brand extension attitude pada merek Zara yang dimediasi oleh brand loyalty. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori yang menjelaskan hubungan kausal antar variabel terkait melalui pengujian hipotesis. Sampel penelitian berjumlah 120 responden yang didapat melalui metode purposive sampling. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan path analysis dengan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand affect berpengaruh positif dan signifikan baik secara langsung maupun tidak langsung terhadap consumer brand extension attitude yang dimediasi oleh brand loyalty