The Effect Of Repeated Television Advertisement Message Of Mastin Towards Its Consumer Buying Decision Through Brand Image
Main Author: | -, Narendra LM |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/163742/1/Narendra%20LM.pdf http://repository.ub.ac.id/163742/ |
Daftar Isi:
- Sebuah perusahaan perlu melakukan pengiklanan pada produk mereka dalam segala bentuk. Seiringnya perkembangan teknologi, pengiklanan dapat dilakukan dalam berbagai bentuk. Salah satunya adalah melalui iklan yang ditayangkan pada televisi. Iklan televisi juga terdapat beberapa cara dan bentuk. Pengulangan iklan atau yang sering disebut repetisi iklan merupakan salah satunya. Satu iklan terkenal yang menggunakan tata cara repetisi iklan ini adalah iklan pada televisi yang diterapkan Mastin. Iklan ini terkesan sangat murah dengan hanya menggunakan grafis simpel yang diulang terus menerus sebanyak tiga kali. Secara hipotesa, iklan berbentuk seperti ini dapat menarik perhatian para penonton iklan dan menanamkan dirinya dalam benak sang konsumen.