Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Iklan Terhadap Keputu...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Celebrity Endorser (Studi Pada Produk “Malang Strudel” Di Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Saput, Okta Firman
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
659.1 Advertising
Online Access: http://repository.ub.ac.id/163045/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CELEBRITY ENDORSER ( STUDI PADA PRODUK “MALANG STRUDEL” DI KOTA MALANG)
    oleh: SAPUTRA, OKTA FIRMAN
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CELEBRITY ENDORSER (STUDI PADA PRODUK “MALANG STRUDEL” DI KOTA MALANG)
    oleh: OKTA FIRMAN SAPUTRA ; Christin Susilowati
  • Pengaruh Iklan Terhadap Brand Image Dan Keputusan Pembelian Dengan Celebrity Endorser Sebagai Variabel Moderasi Pada Pond's Di Kota Pekanbaru
    oleh: Dinda Yulmi Nadillah
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Selebriti (Celebrity Endorser) Iklan Kecap Manis Indofood Terhadap Minat Beli Dan Keputusan Pembelian Di Kota Pekanbaru
    oleh: Dina Oktadar Mustika
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Celebrity Endorser Terhadap Repurchase Intention Pada Jasa Pengiriman Barang J&T Express di Kota Malang
    oleh: -, Hendra
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...