Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak dan Minat Menggunakan Kembali (Reuse Intention) Layanan SAMSAT Payment Point (Studi Pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor SAMSAT Payment Point Ngunut Kabupaten Tulungagung)
Main Author: | Puspita, Khaleda Ranggih |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/162690/1/Khaleda%20Ranggih%20Puspita.pdf http://repository.ub.ac.id/162690/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/162690/1/Khaleda%20Ranggih%20Puspita.pdfhttp://repository.ub.ac.id/162690/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |