Kekuatan Komunikasi Melalui Instagram Oleh Perusahaan dan Selebriti Endorser terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention pada Generasi Millenial (Studi pada Komunikasi Instagram VIVO Smartphone di Indonesia)
Main Author: | Wijaya, Kholivan Reinaldi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/162140/1/Kholivan%20Reinaldi%20Wijaya.pdf http://repository.ub.ac.id/162140/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/162140/1/Kholivan%20Reinaldi%20Wijaya.pdfhttp://repository.ub.ac.id/162140/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |