Kekuatan Komunikasi Melalui Instagram Oleh Perusahaan dan Selebriti Endorser terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention pada Generasi Millenial (Studi pada Komunikasi Instagram VIVO Smartphone di Indonesia)

Main Author: Wijaya, Kholivan Reinaldi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/162140/1/Kholivan%20Reinaldi%20Wijaya.pdf
http://repository.ub.ac.id/162140/

Internet

http://repository.ub.ac.id/162140/1/Kholivan%20Reinaldi%20Wijaya.pdf
http://repository.ub.ac.id/162140/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.