Pengaruh Persepsi Label Halal Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fesyen Muslim ( Survei Pada Pelanggan Produk Zoya Muslim Di Kota Malang )
Main Author: | Alim, Silachul Alfinul |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/162121/1/Silachul%20Alfinul%20Alim.pdf http://repository.ub.ac.id/162121/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan: (1) pengaruh label halal persepsi tentang keputusan pembelian; (2) pengaruh kualitas produk untuk membeli keputusan; (3) pengaruh persepsi label halal dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.Penelitian ini menggunakan penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Itu sampel adalah 154 responden yang merupakan konsumen Zoya Product di kota Bandung Malang dengan menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam hal ini penelitian adalah kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif analisis dan analisis regresi berganda Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Persepsi Label Halal (X1) memiliki dampak signifikan pada Keputusan Pembelian (Y) dibuktikan oleh nilai probabilitas kurang dari 0,05, yaitu 0,005 (0,005 <0,05) dan 0,284 R nilai kuadrat menunjukkan bahwa kontribusi tanggung jawab sosial perusahaan kepada perusahaan gambar adalah 28,4%, (2) Kualitas Produk (X2) memiliki dampak signifikan pada Pembelian Keputusan (Y) dibuktikan dengan nilai probabilitas yang kurang dari 0,05 (0,000 <0,05) dan 0,397 R nilai persegi menunjukkan bahwa kontribusi kualitas produk terhadap Keputusan pembelian adalah 39,7%, (3) Persepsi Label Halal (X1) dan Produk Kualitas (X2) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) ini dibuktikan dengan hasil nilai signifikan dari uji F kurang dari 0,05 yaitu 0,000 (0,000 <0,05) sehingga dapat disimpulkan bahwa persepsi label halal dan kualitas produk secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian