Implementasi Service Quality dalam Menciptakan Kepuasan Pelanggan (Studi pada Bengkel AHASS Putra Jaya dan AHASS Sekawan Motor di Kota Malang)
Main Author: | Udayana, M. Faza Abadi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/162098/1/M.%20Faza%20Abadi%20Udayana.pdf http://repository.ub.ac.id/162098/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/162098/1/M.%20Faza%20Abadi%20Udayana.pdfhttp://repository.ub.ac.id/162098/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |