Pengaruh Experiential Marketing dan Emotional Branding terhadap Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Merek (Survai pada Member Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center, Malang)
Main Author: | Prawasti, Ratih |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/160007/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis dan menjelaskan pengaruh Experiential Marketing dan Emotional Branding Terhadap Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Merek. Penelitian ini termasuk explanatory research . Metode pengambilan data teknik survei. Teknik pengambilan sampel yaitu systematic sampling . Populasi pada penelitian ini adalah Member Perempuan Klinik Kecantikan Larissa Aes tic Center di Malang dengan jumlah sampel 116 orang. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model ( SEM ), Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Merek. 2) Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. 3) Experiential Marketing berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas Merek. 4) Emotional Branding berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Merek. 5) Emotional Branding berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. 6) Emotional Branding berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. 7) Kepercayaan Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. 8) Kepercayaan Merek berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas Merek. 9) Kepuasan Pelanggan berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas Merek.