Pengaruh Eservice Quality dan Erecovery Service Quality terhadap Perceived Value, Ecustomer Satisfaction dan Ecustomer Loyalty (Studi pada Pelanggan Online Shopping di Website Virtual Store Malang www
Main Author: | Avriyanti, Shinta |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/159986/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengalisis pengaruh eService quality , eRecovery service quality , perceived value, ecustomer satisfaction dan ecustomer loyalty di website virtual store Malang www.laptopbekasmalang.com. Secara spesifik tujuan dari penelitian ini untuk (1) menguji pengaruh eService quality terhadap eCustomer satisfaction , (2) menguji pengaruh eRecovery Service Quality terhadap perceived value , (3) menguji pengaruh perceived value terhadap eCustomer satisfaction , (4) menguji pengaruh perceived value terhadap eCustomer loyalty , dan (5) menguji pengaruh eCustomer satisfaction terhadap eCustomer loyalty . Penelitian ini termasuk penelitian eksplanatory research . Metode pengambilan sampel dengan metode probability sampling . Teknik sampel yang digunakan adalah teknik sample random sampling (pengambilan sampel acak sederhana) yaitu dengan cara undian. Terdapat 42 responden dalam penelitian ini. Metode analisis data menggunakan Generalized Structured Component Analysis (GSCA) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) eService quality berpengaruh signifikan terhadap eCustomer satisfaction . (2) eRecovery Service Quality berpengaruh signifikan terhadap perceived value . (3) perceived value berpengaruh signifikan terhadap eCustomer satisfaction . (4) perceived value berpengaruh signifikan terhadap eCustomer loyalty . (5) eCustomer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap eCustomer loyalty .