Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Konsumen Memilih Taman Wisata Bendungan Selorejo Malang

Main Author: Izhar, Yuni
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/159966/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur dan mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen memilih Taman Wisata Bendungan Selorejo Malang. B auran pemasaran terdiri dari produk, harga , tempat , promosi, orang/petugas, proses, dan bukti fisik. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasilnya menunjukkan bahwa (1) Semakin tepat bauran pemasaran ( produk, harga , tempat , promosi, < orang, proses, dan bukti fisik) secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pengunjung dalam memilih Taman Wisata Selorejo Malang (2) Berdasarkan hasil perhitungan statistik diketahui bahwa bauran pemasaran yang berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pengunjung dalam memilih Taman Wisata Selorejo Malang adalah produk, promosi, orang/petugas, proses dan bukti fisik. Sedangkan variabel harga dan tempat tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen (3) < Variabel yang memberikan kontribusi paling besar yang mempengaruhi keputusan pengunjung dalam memilih Taman Wisata Selorejo Malang < adalah promosi.