Pengaruh Penerapan Corporate Social Responsibility (Csr) Terhadap Citra Merek, Kepercayaan Merek Dan Loyalitas Merek (Survei Pada Masyarakat Sekitar Pt. Tirta Investama, Desa Keboncandi, Kecamatan Gon

Main Author: Sovani, JesiTrilia
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/159690/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari secara empirik pengaruh dari variabel Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Loyalitas Merek. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini 116 orang responden dengan menggunakan Accidental Sampling. Respondennya merupakan masyarakat sekitar Desa Keboncandi yang mengetahui dan memperoleh CSR PT. Tirta Investama, Menggunakan produk Aqua Danone dan Melakukan pembelian minimal 3 kali selama enam bulan terakhir. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility (CSR) berpengaruh signifikan terhadap Citra Merek. Corporate Social Responsibility (CSR) berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Merek. Corporate Social Responsibility (CSR) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Merek. Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Merek. Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Merek. Kepercayaan Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Merek.