Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Kinerja Pelayanan Pem...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kinerja Pelayanan Pemanduan Kapal Terhadap Waktu Tunggu (Waiting Time) di Pelabuhan Tanjung Perak

Tersimpan di:
Main Author: Andrianto, Yudha
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2016
Subjects:
387.1 Ports
Online Access: http://repository.ub.ac.id/157356/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Karakteristik Antrian Kapal dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Waktu Tunggu Kapal (Waiting Time) Di Pelabuhan Tanjung Perak
    oleh: Perdana, FrizkyAndrian
    Terbitan: (2017)
  • PELAYANAN JASA KEAGENAN PT. TIRTA SAMUDERA CARAKA (BARWIL AGENCIES) CABANG SURABAYA DALAM MENANGANI PROSES KEDATANGAN DAN KEBERANGKATAN KAPAL DI PELABUHAN TANJUNG PERAK-SURABAYA
    oleh: SUCI WULANDARI
    Terbitan: (2007)
  • UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PELAYANAN JASA KEAGENAN KAPAL OLEH PT.BINTANG SAMUDRA UTAMA DI PELABUHAN TANJUNG PRIOK, JAKARTA
    oleh: RICKO PUTRA ADITYA
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS KEGIATAN PELAYANAN JASA DAN LOGISTIK KAPAL PT.PERTAMINA TRANS KONTINENTAL DALAM MENUNJANG PEREKONOMIAN DAERAH DI PELABUHAN KALBUT SITUBONDO
    oleh: REZA TRIO PAMUNGKAS
    Terbitan: (2016)
  • PERANAN PT. (PERSERO) PELINDO III CABANG SURABAYA DALAM MEMPERLANCAR PELAYANAN BARANG EKSPOR DI PELABUHAN TANJUNG PERAK
    oleh: PRENITA IFA RAHMAWATI
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...