Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Da...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Service Center (Studi Pada Pelanggan Samsung Service Center Di Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Safitri, Erwina
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2015
Subjects:
384.5 Wireless communication
Online Access: http://repository.ub.ac.id/157339/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN SERVICE CENTER [Studi Pada Pelanggan Samsung Service Center di Kota Malang
    oleh: Safitri, Erwina, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh siaran warta berito kota RRI di Pro 4 terhadap tingkat kepuasan pendengar : pada mahasiswa Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang Angkatan 2012-2014.--[Skripsi]
    oleh: Siti Umroh
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Ekspektasi Pelanggan, Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Internet Telkomsel Di Banda Aceh
    oleh: Rabiqy, Yohandes
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE UNICOM CARE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN HUAWEI DI SOLO
    oleh: Dwi, Potyes Meyvarta, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Respon Mahasiswa IAIN Raden Fatah terhadap Kekerasan dan Sensualitas di Media Televisi.--
    oleh: Heri Junaidi
    Terbitan: (2005)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...