Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Pengaruh Strategi Pem...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Di Warung Kuliner Nyaman Onggu, Kota Malang)
Tersimpan di:
Main Author:
Prakosa, SulthonAtmajaTri
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/151539/1/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/151539/2/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/151539/2/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/151539/3/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/151539/4/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/151539/4/COVER_sd_Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/151539/5/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/151539/6/JURNAL.pdf
http://repository.ub.ac.id/151539/6/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/151539/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus di Rumah Makan Ayam Bakar Lintang, Sawojajar, Malang)
oleh: Widyanti, AsaBenita
Terbitan: (2014)
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus: Restoran Jepang Saboten Shokudo Malang)
oleh: Probosuci, Kustania
Terbitan: (2014)
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (Pemasok & Distributor) Pada Agroindustri Keripik Kentang (Studi Kasus Di Cv. Agronas, Desa Sidomulyo, Kecamatan Batu, Kota Batu
oleh: Prakosa, YanaAdi
Terbitan: (2015)
Analisis Pengaruh Customer Experience Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus Pada Penggan Rumah Makan Kimbab Rina, Malang )
oleh: Faradita, MaulidaArifiyah
Terbitan: (2016)
Analisis Pengaruh Inovasi Produk dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Metode Structural Equation Modeling (Studi Kasus pada Sentra Keripik Tempe Sanan, Malang)
oleh: Effendi, OfiqTama
Terbitan: (2012)
×
Loading...