Analisis Model Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Produk Sweet Bun (Studi Kasus di Toko Roti Cantique Bakery and Pastry,Malang
Main Author: | Pratiwi, WidiAyuSigma |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/150341/1/3._bab_123.pdf http://repository.ub.ac.id/150341/2/4._bab45.pdf http://repository.ub.ac.id/150341/3/5.DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://repository.ub.ac.id/150341/4/2_COVER_DKK.pdf http://repository.ub.ac.id/150341/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/150341/1/3._bab_123.pdfhttp://repository.ub.ac.id/150341/2/4._bab45.pdf
http://repository.ub.ac.id/150341/3/5.DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/150341/4/2_COVER_DKK.pdf
http://repository.ub.ac.id/150341/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |