Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dengan Metode Servqual (Studi Kasus pada Kedai Omahdewe Sidoarjo)
Main Author: | Munajila, Ismi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/150290/1/cover.pdf http://repository.ub.ac.id/150290/1/Lembar_Persetujuan.pdf http://repository.ub.ac.id/150290/2/Bab_1_-_Dapus.pdf http://repository.ub.ac.id/150290/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/150290/1/cover.pdfhttp://repository.ub.ac.id/150290/1/Lembar_Persetujuan.pdf
http://repository.ub.ac.id/150290/2/Bab_1_-_Dapus.pdf
http://repository.ub.ac.id/150290/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |