Analisis Keterkaitan Segmenting, Targeting, Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Menggunakan Partial Least Square (Studi Kasus Pada Umkm Roti Fresh Oven Di Kediri
Internet
http://repository.ub.ac.id/150215/1/BAB_II_TINJAUAN_PUSTAKA_A5.pdfhttp://repository.ub.ac.id/150215/2/BAB_IV_HASIL_DAN_PEMBAHASAN_A5.pdf
http://repository.ub.ac.id/150215/3/BAB_III_METODE_PENELITIAN_A5.pdf
http://repository.ub.ac.id/150215/4/DAFTAR_PUSTAKA_A5.pdf
http://repository.ub.ac.id/150215/4/Cover_A5_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/150215/5/DAFTAR_ISI_A5.pdf
http://repository.ub.ac.id/150215/6/LAMPIRAN__A5.pdf
http://repository.ub.ac.id/150215/7/V_KESIMPULAN_DAN_SARAN_A5.pdf
http://repository.ub.ac.id/150215/8/BAB_I_PENDAHULUAN_A5.pdf
http://repository.ub.ac.id/150215/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |