Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Ekuitas Merek Menggunakan Metode Structural Equation Modelling (SEM) (Studi kasus Pada Rumah Makan “Mie Jogja Pak Karso” Malang
Main Author: | Vaulla, TitoSiendy |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 1900
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/149793/1/SKRIPSI_TITO_SIENDY_VAULLA_%28105100301111017%29.pdf http://repository.ub.ac.id/149793/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/149793/1/SKRIPSI_TITO_SIENDY_VAULLA_%28105100301111017%29.pdfhttp://repository.ub.ac.id/149793/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |