Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Ekuitas Merek Menggunakan Metode Structural Equation Modelling (SEM) (Studi kasus Pada Rumah Makan “Mie Jogja Pak Karso” Malang

Main Author: Vaulla, TitoSiendy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 1900
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/149793/1/SKRIPSI_TITO_SIENDY_VAULLA_%28105100301111017%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/149793/

Internet

http://repository.ub.ac.id/149793/1/SKRIPSI_TITO_SIENDY_VAULLA_%28105100301111017%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/149793/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.