Analisis Kepuasan Pelanggan Produk Sari Alang – Alang Pesona Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (Qfd) (Studi Kasus Pada Ukm R. Rovit Kota Wisata Batu)

Main Author: Lutvianto, Novan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/149480/1/Skripsi_Novan_Lutvianto.pdf
http://repository.ub.ac.id/149480/

Internet

http://repository.ub.ac.id/149480/1/Skripsi_Novan_Lutvianto.pdf
http://repository.ub.ac.id/149480/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.