Analisis Kepuasan Pelanggan Produk Sari Alang – Alang Pesona Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (Qfd) (Studi Kasus Pada Ukm R. Rovit Kota Wisata Batu)
Main Author: | Lutvianto, Novan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/149480/1/Skripsi_Novan_Lutvianto.pdf http://repository.ub.ac.id/149480/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/149480/1/Skripsi_Novan_Lutvianto.pdfhttp://repository.ub.ac.id/149480/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |