Analisis Pengaruh Brand Image dan Marketing Mix terhadap Loyalitas Pelanggan Sari Roti dengan Metode Structural Equation Modelling (Studi Kasus di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. Pasuruan Plant)
Main Author: | Gresnantya, Sheila |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/149294/1/LAPORAN_SKRIPSI_SHEILA_LENGKAP.pdf http://repository.ub.ac.id/149294/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/149294/1/LAPORAN_SKRIPSI_SHEILA_LENGKAP.pdfhttp://repository.ub.ac.id/149294/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |