Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Pengaruh Bauran Pemas...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Kerupuk Waluh ”Rasa Prima” di Kota Malang

Tersimpan di:
Main Author: ErikToga
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access: http://repository.ub.ac.id/147716/1/050702719.pdf
http://repository.ub.ac.id/147716/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) terhadap Keputusan Pembelian Pesenkopi di Kota Malang Selama Pandemi Covid-19
    oleh: Octavia, Jihan Saniyyah, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Di Ukm Keripik Tempe Bu Lilik, Malang)
    oleh: Akhmad, Nur
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Millenial Kafe Lampung)
    oleh: Aisyah, Windy Nur, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Pembelian Keripik Tempe Aneka Rasa “BU NOER” di Kota Malang
    oleh: Febriyanti, Nadia
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Volume Pembelian (Studi Kasus Di Dusun Ngrampal Desa Dadapan Kecamatan Wajak Kabupaten Malang)
    oleh: SDwiKurniaPratiwi
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...