Pemodelan Proses Bisnis Layanan Registrasi Pelanggan Baru Menggunakan Bpmn 2.0 (Studi Kasus Pada Pdam Kota Malang)
Main Author: | Auliya, Latiful |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/147512/1/Latiful_Auliya-_pemodelan_proses_bisnis_layanan_registrasi_pelanggan_baru_menggunakan_bpmn_2.0_%28Studi_kasus_PDAM_Kota_Mal~1.pdf http://repository.ub.ac.id/147512/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/147512/1/Latiful_Auliya-_pemodelan_proses_bisnis_layanan_registrasi_pelanggan_baru_menggunakan_bpmn_2.0_%28Studi_kasus_PDAM_Kota_Mal~1.pdfhttp://repository.ub.ac.id/147512/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |