Pemodelan Proses Bisnis Layanan Registrasi Pelanggan Baru Menggunakan Bpmn 2.0 (Studi Kasus Pada Pdam Kota Malang)

Main Author: Auliya, Latiful
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/147512/1/Latiful_Auliya-_pemodelan_proses_bisnis_layanan_registrasi_pelanggan_baru_menggunakan_bpmn_2.0_%28Studi_kasus_PDAM_Kota_Mal~1.pdf
http://repository.ub.ac.id/147512/

Internet

http://repository.ub.ac.id/147512/1/Latiful_Auliya-_pemodelan_proses_bisnis_layanan_registrasi_pelanggan_baru_menggunakan_bpmn_2.0_%28Studi_kasus_PDAM_Kota_Mal~1.pdf
http://repository.ub.ac.id/147512/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.