Pembangunan Sistem Informasi Customer Relationship Management Untuk Segmentasi Pelanggan Dengan Menggunakan Metode Lrfm (Length, Recency, Frequency, Monetary)
Main Author: | Bhaskara, BayuAdi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/147321/1/BAYU_ADI_BHASKARA_125150402111002.pdf http://repository.ub.ac.id/147321/2/Jurnal.pdf http://repository.ub.ac.id/147321/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/147321/1/BAYU_ADI_BHASKARA_125150402111002.pdfhttp://repository.ub.ac.id/147321/2/Jurnal.pdf
http://repository.ub.ac.id/147321/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |