Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Evaluasi Kematangan Manajemen...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Evaluasi Kematangan Manajemen Layanan Sistem Informasi Pada PT. Kutai Timber Indonesia Kota Probolinggo Berdasarkan Kerangka Kerja ITIL Versi 3

Tersimpan di:
Main Author: Septiningtyas, Christina
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
005 Computer programming
programs
data
Online Access: http://repository.ub.ac.id/146943/1/EVALUASI_KEMATANGAN_MANAJEMEN_LAYANAN_SISTEM_INFORMASI_PT_KUTAI_TIMBER_INDONESIA_KOTA_PROBOLINGGO.pdf
http://repository.ub.ac.id/146943/2/JURNAL_EVALUASI_KEMATANGAN_MANAJEMEN_LAYANAN_SISTEM_INFORMASI_PT_KUTAI_TIMBER_INDONESIA_KOTA_PROB.pdf
http://repository.ub.ac.id/146943/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/146943/1/EVALUASI_KEMATANGAN_MANAJEMEN_LAYANAN_SISTEM_INFORMASI_PT_KUTAI_TIMBER_INDONESIA_KOTA_PROBOLINGGO.pdf
http://repository.ub.ac.id/146943/2/JURNAL_EVALUASI_KEMATANGAN_MANAJEMEN_LAYANAN_SISTEM_INFORMASI_PT_KUTAI_TIMBER_INDONESIA_KOTA_PROB.pdf
http://repository.ub.ac.id/146943/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Evaluasi Tingkat Kematangan Layanan Sistem Informasi Akademik Institut Teknologi Nasional Malang Menggunakan Kerangka Kerja ITIL VERSI 3
    oleh: Pringgodigdo, RandyDaniswara
    Terbitan: (2017)
  • Pengukuran Tingkat Kematangan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) Berdasarkan Kerangka Kerja Information Technology Infrastructure Library (ITIL) Versi 3
    oleh: Nugroho, TriPrasetyoAdi
    Terbitan: (2016)
  • Audit Tata Kelola Teknologi Informasi Pada Sub Bagian IT PT. Kutai Timber Indonesia Kota Probolinggo Menggunakan Kerangka Kerja Cobit 4.1
    oleh: Puspitasari, DessyAyu
    Terbitan: (2016)
  • Evaluasi Maturitas Manajemen Layanan Sistem Informasi Monitoring Pada Divisi EDP (Electronic Data Processing) Pabrik Gula Krebet Baru Malang Berdasarkan Pada Framework Itil Versi 3
    oleh: Kurniawan, Luqman
    Terbitan: (2016)
  • Evaluasi Tingkat Kematangan Manajemen Layanan Sistem Informasi Kios Pelayanan Publik Menggunakan Framework Information Technology Infrastructur Library (ITIL) Versi 3 Pada Dinas Kominfo Pemerintah Kot
    oleh: Wahyudi, RenvyRisviyanti
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...