Evaluasi Manajemen Layanan TeNOSS (Telkom National Operations Support Systems) Pada PT. Telkom Akses Menggunakan Framework ITIL V3
Main Author: | Sakinah, NurMu`minatus |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/146933/1/%5BDOC%5D_NUR_MU%27MINATUS_SAKINAH_-_125150401111011-compress.pdf http://repository.ub.ac.id/146933/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/146933/1/%5BDOC%5D_NUR_MU%27MINATUS_SAKINAH_-_125150401111011-compress.pdfhttp://repository.ub.ac.id/146933/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |