Pengukuran Tingkat Kematangan Kualitas Layanan Portal Aplikasi Berdasarkan Kerangka Kerja Information Technology Infrastructure Library (Itil) Versi 3 (Studi Kasus: Divisi Sim Pdam Kota Malang)
Main Author: | Bintoro, RochmadNurdin |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/146798/1/FIX_v2.pdf http://repository.ub.ac.id/146798/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/146798/1/FIX_v2.pdfhttp://repository.ub.ac.id/146798/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |