Analisa Dan Perancangan Sistem Informasi Customer Relationship Management (Crm) Pada Cv Lokananta

Main Author: Setyawan, HeruAgung
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/145924/1/Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/145924/
ctrlnum 145924
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/145924/</relation><title>Analisa Dan Perancangan Sistem Informasi Customer Relationship Management (Crm) Pada Cv Lokananta</title><creator>Setyawan, HeruAgung</creator><subject>005 Computer programming, programs, data</subject><description>CV Lokananta adalah perusahaan yang bergerak di bidang kerajinan perak. Penggunaan teknologi infomasi menjadi kebutuhan dasar dalam menghadapi persaingan di era informasi. Untuk mempertahankan pelanggan, perusahaan mengunakan sistem informasi seperti Customer Relationship Managemet (CRM). CRM adalah suatu fasilitas yang digunakan untuk memelihara dan mengatur pelanggan agar tetap loyal pada perusahaan. Implementasi CRM dalam perusahaan diharapkan dapat meningkatkan pelayanan , memperoleh data pelanggan dan memberikan informasi kepada pelanggan dalam rangka untuk melayani pelanggan dalam otomatisasi pelayanan, peningkatan promosi , dan mempublikasikan perusahaan. Dengan di buatnya aplikasi CRM dalam bentuk web ini memungkinkan untuk mendapatkan akses informasi di mana saja dan kapan saja.</description><date>2014-07-14</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/145924/1/Skripsi.pdf</identifier><identifier> Setyawan, HeruAgung (2014) Analisa Dan Perancangan Sistem Informasi Customer Relationship Management (Crm) Pada Cv Lokananta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FTIK/2014/139/051404247</relation><recordID>145924</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Setyawan, HeruAgung
title Analisa Dan Perancangan Sistem Informasi Customer Relationship Management (Crm) Pada Cv Lokananta
publishDate 2014
topic 005 Computer programming
programs
data
url http://repository.ub.ac.id/145924/1/Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/145924/
contents CV Lokananta adalah perusahaan yang bergerak di bidang kerajinan perak. Penggunaan teknologi infomasi menjadi kebutuhan dasar dalam menghadapi persaingan di era informasi. Untuk mempertahankan pelanggan, perusahaan mengunakan sistem informasi seperti Customer Relationship Managemet (CRM). CRM adalah suatu fasilitas yang digunakan untuk memelihara dan mengatur pelanggan agar tetap loyal pada perusahaan. Implementasi CRM dalam perusahaan diharapkan dapat meningkatkan pelayanan , memperoleh data pelanggan dan memberikan informasi kepada pelanggan dalam rangka untuk melayani pelanggan dalam otomatisasi pelayanan, peningkatan promosi , dan mempublikasikan perusahaan. Dengan di buatnya aplikasi CRM dalam bentuk web ini memungkinkan untuk mendapatkan akses informasi di mana saja dan kapan saja.
id IOS4666.145924
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2021-10-27T08:47:58Z
last_indexed 2021-10-28T07:33:31Z
recordtype dc
_version_ 1730142642025529344
score 17.538404