Evaluasi Kinerja Operasional Parkir Di Badan Jalan K.H. Agus Salim, Jalan Zainul Arifin, dan Jalan S.W. Pranoto Kecamatan Klojen, Kota Malang

Main Author: Amalia, LailyRizky
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/144721/1/8._Lembar_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/2/13._BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/3/12._Daftar_Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/4/10._Daftar_Tabel.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/5/9._Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/6/11._Daftar_Gambar.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/7/14._BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/8/15._BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/9/16._BAB_IV-compress.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/10/17._BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/11/18._Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/12/JURNAL_PURE.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/13/Lampiran_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/14/Lampiran_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/15/Lampiran_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/16/Lampiran_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/17/Lampiran_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/18/Lampiran_6.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/19/Lampiran_7.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/20/Lampiran_8.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/21/1._Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/22/2._Lembar_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/23/3._Identitas_Tim_Penguji_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/24/4._Lembar_Peruntukan.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/25/5._Lembar_Orisinalitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/26/6._Lembar_Ringkasan.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/27/7._Lembar_Summary.pdf
http://repository.ub.ac.id/144721/
Daftar Isi:
  • Suatu hal yang tidak dapat dipisahkan dari masyarakat dalam melakukan aktivitas yaitu transportasi. Tarikan pergerakan dipengaruhi oleh aktivitas pusat kota yang tinggi. Kondisi ini tergantung terutama pada sistem transportasi yang ada dan parkir merupakan komponen utama dari sistem transportasi. Terdapat permasalahan parkir di badan jalan, seperti penggunaan lahan parkir yang bersudut 60 ̊ mengakibatkan penggunaan lebar jalan efektif dan keterbatasan ruang parkir. Hal tersebut mendorong peneliti dalam melakukan pemecahan permasalahan parkir di badan jalan di Jalan K.H. Agus Salim, Jalan Zainul Arifin dan Jalan S.W. Pranoto. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui model kebutuhan ruang parkir di badan jalan di wilayah studi. Analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis guna lahan untuk mengetahui Karakteristik penggunaan lahan, analisis kinerja parkir di badan jalan dan analisis kinerja jalan untuk mengetahui kondisi ruas jalan serta pengaruh hambatan samping (parkir di badan jalan) terhadap tingkat pelayanan jalan. Analisis regresi linier berganda untuk menentukan model kebutuhan ruang parkir kendaraan roda dua dan roda empat. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas yang berpengaruh pada model kebutuhan ruang parkir kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat yaitu jumlah petak parkir (X4), akumulasi parkir (X5), durasi parkir (X6), tingkat pergantian parkir (X7), indeks parkir (X8), dan kinerja jalan (X9). Variabel-variabel yang berpengaruh menjadi salah satu pertimbangan dalam penyusunan rekomendasi parkir di badan jalan yaitu parkir progresif, pengendalian wilayah parkir dan pengendalian waktu parkir.