Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada PT. PLN (Persero) Rayon Malang Kota)

Tersimpan di:
Main Author: Purwanti, NeniDyah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
670 Manufacturing
Online Access: http://repository.ub.ac.id/143195/1/2._DAFTAR_ISI_-_SUMMARY.pdf
http://repository.ub.ac.id/143195/2/5._BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/143195/2/4._BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/143195/3/3._BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/143195/3/6._BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/143195/4/7._BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/143195/5/8._DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/143195/5/1._COVER_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/143195/6/10._LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/143195/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/143195/1/2._DAFTAR_ISI_-_SUMMARY.pdf
http://repository.ub.ac.id/143195/2/5._BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/143195/2/4._BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/143195/3/3._BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/143195/3/6._BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/143195/4/7._BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/143195/5/8._DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/143195/5/1._COVER_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/143195/6/10._LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/143195/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus: PT. PLN (Persero) Rayon Malang Kota)
    oleh: Purwanti, Neni Dyah, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Loyalitas Nasabah Menggunakan Structural Equation Modeling (Studi Kasus Di Pt. Bank Rakyat Indonesia Kanca Malang Martadinata)
    oleh: Achlam, SteffiMelati
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Harapan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan dengan Metode Structural Equation Modelling (Studi Kasus pada Rumah Sakit X Malang)
    oleh: NurCahyawati, Amanda
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Signifikansi Kualitas Pelayanan, Kepuasan, dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Menggunakan Structural Equation Modelling (Studi Kasus di Swalayan KPRI UB)
    oleh: Alfiandi, Indra
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Hubungan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Menggunakan Path Analysis ( Studi Kasus di AUTO 2000 Sukun Malang
    oleh: Marchellina, MargarethaDelila
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...